Site Links

Senin, 27 Maret 2023

Filled Under:

Bagaimana Pilihan Rumah Minimalis bagi Pengantin Baru?

 



Rumah MinimalisPada dasarnya, rumah ideal bagi orang-orang yang baru memasuki kehidupan baru—berkeluarga—pastinya karakteristik rumah tersebut berupa kekeluargaan, seperti ramah lingkungan untuk anak kecil, aman untuk di akhir minggu beristirahat maupun saat tidur di malam hari tidur. 

Namun faktor apa yang bisa dijadikan pertimbangan untuk pengantin baru yang ingin memiliki rumah minimalis?

Pastikan ukuran rumah minimalis yang ingin dimiliki cocok bagi kamu dengan pasanganmu

Rumah minimalis bisa terbilang ideal bagi pengantin baru yang ingin memiliki rumah sendiri karena harga yang terjangkau dan ukuran yang kecil yang efesien. Ukuran ruangan yang kecil akan membantu kamu dan pasanganmu merawat rumah tersebut dengan mudah, serta biaya yang akan dikeluarkan akan terbilang murah karena perabotan yang sedikit dan ruangan yang kecil. 

Desain rumah minimalis terkesan lebih sederhana dan elegan

Di zaman modern ini, yang mana orang yang memiliki uang lebih, ingin memiliki rumah impian mereka masing-masing dengan desain yang modern. Modern berarti sederhana dalam desain interior dan eksterior, namun terlihat elegan. Bagi kamu dan pasanganmu yang ingin memiliki rumah, tempat seperti ini akan membuat kamu merasa nyaman untuk tinggal berdua. Hal itu karena ruang yang minimalis akan menghasilkan penggunaan yang efektif, dan jujur, rumahmu akan terlihat lebih lapang. 

Lokasi yang strategis bagi rumah minimalis

Rumah minimalis sekarang sudah banyak menjadi pilihan banyak orang untuk memiliki rumah baru. Dengan banyaknya permintaan, banyak arsitek yang membangun perumahan yang berbasis rumah minimalis. Hal ini akan sangat menguntungkan bagi kamu dan pasanganmu untuk tinggal di rumah minimalis, mengingat lokasi yang strategis, karena berdekatan dengan fasilitas umum, seperti tempat ibadah, restoran, warung, dan lain semacamnya. 

Fasilitas hiburan yang ada di dekat rumah minimalis terkesan lengkap

Berkaitan dengan lokasi rumah minimalis yang strategis, fasilitas yang ditawarkan untuk kamu dan pasanganmu, atau bagi kamu yang sudah memiliki anak, akan sangat memudahkanmu untuk mencari hiburan terdekat. Fasilitas-fasilitas tersebut meliputi taman dan lapangan olahraga, dan juga untuk di perumahan yang terkesan mahal, biasanya akan tersedia kolam renang, area bermain untuk anak-anak, dan tempat olahraga lainnya seperti tenis. 

Keamanan yang baik ditawarkan di rumah minimalis

Satu hal yang bagus dari rumah minimalis adalah letaknya ada di dalam perumahan. Bagi kamu yang tinggal di perumahan, sudah banyak yang menggunakan CCTV di banyak sudut-sudut perumahan. Terlebih, satpam yang menjaga perumahan tersebut akan secara rutin berkeliling menjaga perumahan. Dengan kata lain, rumah minimalis akan terbilang aman untuk kamu dan pasanganmu tinggal. Namun, jika tidak ada CCTV yang menjaga 24 jam lingkungan rumahmu nanti, coba untuk membuat keamanan kamu sendiri, seperti pasang CCTV di rumahmu. 

Harga yang ditawarkan murah

Salah satu keuntungan membeli rumah minimalis adalah harga yang terjangkau. Sebagai pasangan baru, anggaran yang akan dikeluarkan nanti haruslah dipikirkan jauh-jauh hari. Rumah minimalis akan bisa jauh lebih murah ketimbang rumah besar pada umumnya dan hal ini akan sangat menguntungkan bagi kamu dan pasanganmu karena uang yang tersisa, bisa dipakai untuk kebutuhan lain. 

Kesimpulan

Pada intinya, untuk kamu yang baru berkeluarga atau sudah berkeluarga namun belum memiliki rumah minimalis, namun ingin mempunyainya, faktor-faktor yang sudah disebutkan di atas akan sangat membantu kamu dan pasanganmu sebagai pilihan untuk memilih rumah minimalis ketimbang rumah besar pada umumnya. Keuntungan-keuntungan yang tersedia bisa memastikan opini kamu mengenai bagusnya rumah minimalis untuk pasangan muda yang baru membuat keluarga baru. Terlebih, pilihan untuk rumah minimalis bisa menjadi aset untukmu di masa depan nanti jika ingin digunakan untuk kebutuhan lain, selain tempat tinggal. 

Baca juga: Apa Kegunaan Rumah Minimalis, Selain untuk Tempat Tinggal?


0 komentar:

Posting Komentar